31 March 2019

Arsitektur di Inggris


The result of translation using Google Translate

Arsitektur di Inggris

Arsitektur Inggris unik dengan gaya dan bentuknya sendiri. Struktur arsitektur mereka menggambarkan ciri-ciri khusus dari periode sejarah yang berbeda, dari abad ke-5 penaklukan Romawi, sepanjang Abad Kegelapan dan Renaisans yang pengaruhnya masih ada dalam warisan arsitektur Inggris.

Ada kastil, monumen, dan bangunan arsitektur lainnya di seluruh negeri dan banyak dari mereka saat ini diubah menjadi tempat wisata. Objek-objek ini berpadu sempurna dengan tren terkini dalam arsitektur modern.

Selama abad keenam, ada banyak gereja Anglo-Saxon yang dibangun di Inggris. Dengan invasi Normandia, ada sejumlah besar istana gaya Norman selama abad ke-11. Ada kastil Carrickfergus yang dibangun pada abad ke-12 di tepi Belfast Lough. Di ibukota Inggris, London ada bangunan Romawi pertama di Inggris, Westminster Abbey.

Antara abad ke-12 dan ke-16, sudah saatnya gaya Gotik membuat dampaknya pada arsitektur Inggris. Meskipun awalnya disalin dari Perancis, katedral gothic Inggris mengembangkan fitur unik mereka. Misalnya, ada Katedral Canterbury, dibangun pada 1174, diikuti oleh Katedral Wells dan Katedral Lincoln.

Di kedua sisi perbatasan Anglo-Skotlandia, masih ada sejumlah istana batu yang tersisa dari Perang Kemerdekaan Skotlandia selama abad ke-14. Banyak penemuan teknik yang dibuat kemudian pada Renaissance menyebabkan munculnya banyak gaya bangunan artistik baru.

Kastil-kastil tua juga memiliki proporsi warisan arsitektur di Inggris. Di antara banyak dari mereka, beberapa yang paling indah dan paling dikunjungi oleh wisatawan adalah Kastil Windsor, Kastil Edinburgh, Kastil Leeds, Kastil Alnwick, Kastil Cardiff, Kastil Bodiam, Kastil Stirling, Kastil Caernarfon, Kastil Warwick, Kastil Bamburgh dll.

-Google translation-



The result of my own translation

Bangunan di Inggris

Bangunan Inggris yang unik dengan gaya dan bentuknya sendiri. Struktur arsitektural mereka menggambarkan ciri spesifik dari periode sejarah yang berbeda, dari abad ke-5 menaklukkan Romawi, sepanjang zaman kegelapan dan Renaisans yang dampaknya masih ada dalam warisan arsitektur Inggris.

Ada istana, monumen, dan bangunan arsitektur lainnya di seluruh negeri dan banyak dari mereka yang saat ini berubah menjadi objek wisata. Objek ini menggabungkan tren terbaru dalam arsitektur modern secara sempurna.

Selama abad keenam, ada banyak gereja Anglo-Saxon yang dibangun di Inggris. Dengan invasi Normandia, terdapat beberapa Kastil gaya Norman selama abad ke-11. Kastil Carrickfergus yang dibangun pada abad ke-12 di pesisir Belfast Lough. Di ibukota Inggris, London ada bangunan Romawi pertama di Inggris, Westminster Abbey.

Antara abad ke-12 dan 16 adalah waktu untuk gaya Gothic yang membuat dampak pada arsitektur Inggris. Meskipun awalnya ditiru dari Perancis, katedral Gothic Inggris mengembangkan fitur unik mereka. Contohnya, Katedral Canterbury yang dibangun pada 1174, diikuti oleh Wells Cathedral dan Lincoln Cathedral.

Di kedua sisi perbatasan Anglo-Skotlandia, masih ada beberapa Kastil batu yang tersisa dari Perang Kemerdekaan Skotlandia selama abad ke-14. Banyak penemuan rekayasa yang dibuat pada jaman Renaisans yang menyebabkan munculnya banyak gaya bangunan artistik baru.

Kastil tua berbagi juga proporsi warisan arsitektur di Inggris. Di antara banyak dari mereka, beberapa bangunan yang paling indah dan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yaitu, Windsor Castle, Edinburgh Castle, Leeds Castle, Alnwick Castle, Cardiff Castle, Bodiam Castle, Stirling Castle, Caernarfon Castle, Warwick Castle, Bamburgh Castle, dll.



No comments:

Post a Comment